.

TEORI MENGAPA ATLET DAN ILMUAN DI INDONESIA KURANG BERPRESTASI

Posted by Berman HS Saturday, October 5, 2013 0 komentar





Atlet adalah  bisa dikatakan sebagai pahlawan negara karena mereka membawah nama baik negara jika bertanding di negara lain. Artinya jika mereka mendapat medali di kejuaraan-kejuaraan Internasional maka negara tersebutpun akan semakin di kenal dan disegani  dunia begitu juga perokonomian di negara tersebut pun akan semakin berkembang. Bisa kita bayangkan berapa besar dana uang masuk langsung ke rakyat untuk membuat sebuah pertandingan piala dunia misalnya.
Jika olahragawan-olahragawan banyak berasal dari negara tersebut maka kegiatan-kegiatan olahraga kemungkinan akan sering dilakukan di negara tersebut. Dan bibit-bibit olahragawan  akan selalu  muncul di negara tersebut jika di dukung dan di hargai.
Ilmuan adalah hal yang utama dalam mengembangkan bangsa. Kita tahu bahwa negara-negara di Eropa berkembang karena tehnologi di kembangkan oleh para ilmuan, begitu juga ilmuan di bidang lain. Artinya ilmuanlah yang sangat berberan dalam mengembangkan suatu negara. Tentunya para ilmuan berkembang jika mereka di dukung dan di hargai.

Jadi kenapa di negara kita para atlet dan ilmuan kurang berprestasi ? ini di karenakan negara kita menganut Idiologi Pancasila. Didalam idiologi Pancasila sendiri tidak ada di jelaskan bahwa prestasi pribadi di hargai.  Idiologi adalah sebuah dasar negara. Artinya negara berjalan dan diatur  berdasarkan idiologi. Makanya di negara kita prestasi pribadi kurang di hargai sehingga yang berminat jadi atlet dan jadi ilmuan kurang termotivasi.
Berbeda dengan negara-negara Eropa. Dimana di negara-negara eropa prestasi sangat dihargai karena mereka menganut Idiologi Liberal.
Didalam Idiologi liberal dalam bidang sosial sudah jelas di katakan disana bahwa idiologi liberal adalah aliran individualistik dan mementingkan prestasi pribadi.  Itulah yang membuat atlet dan ilmuan di negara-negara eropa sangat berprestasi karena mereka di pentingkan.

Tetapi disini bukan berarti idiologi kita tidak bagus namun setiap idiologi di dunia memiliki kelebihan dan memiliki kelemahan sendiri. Terimaksi... semoga  artikel kali ini bermanfaat bagi pembaca dan tunggu artikel-artikel saya selanjutnya.

Silahkan di Like  Fans Page dan Grub di Bawah Ini agar selalu mendapat artikel setiap kami memposting di blog ini:
Olahraga, Pendidikan, Bisnis  (grup)
Toko Buku On Line (Grub)
Toko Buku Online
Olahraga | Pendidikan | Bisnis

Artikel Lainnya:

*      Kaset karate
- See more at: http://simbolonbermanhot.blogspot.com/2013/09/cara-meningkatkan-ketepatan-tendangan.html#sthash.izTRrAUI.dpuf

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:

TEORI MENGAPA ATLET DAN ILMUAN DI INDONESIA KURANG BERPRESTASI


Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://simbolonbermanhot.blogspot.com/2013/10/teori-mengapa-atlet-dan-ilmuan-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of BLOG BERMAN HS.

Follow

Follow

Forum Karate

                 
Flag Counter


Silahkan masukkan nomor resi POS anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi Tiki anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi JNE anda, kemudian klik search.

macam-macam olahraga

Pembayaran melalui Bank berikut :

Norek : 5323-01-004929-53-4
An. Bermanhot Simbolon

Translate

macam_macam penyakit

Jumlah Pengunjung

jasa dan bisnis

forum guru

Translite