.

Pelatih Renang Pekanbaru

Posted by Berman HS Sunday, July 21, 2013 0 komentar

Les/kursus renang



Nama saya Bermanhot Simbolon lulusan dari FIK UNIMED (Fakultas Ilmu Keolahragaan - Universitas Negeri Medan) Jurusan Pelatih Olahraga  mungkin saya dapat membantu anda dalam belajar renang, yang sebelumnya tidak tau sama sekali menjadi tau yang dulunya pas-pasan menjadi mahir dalam berenang.PKO (Pendidikan Kepelatihan Olahraga) adalah salah satu jurusan di FIK UNIMED (Fakultas Ilmu Keolahragaan UNIMED) yang di cetak dan di bina untuk menjadi seorang pelatih profesional. Di dalam perkuliahan selain harus memiliki spesialisai, mahasiswa juga harus di tuntut mengusai 11 (sebelas) jenis olahraga, baik melakukannya dengan benar maupun cara bagaimana melatihnya kepada orang lain. salah satu jenis olahraga yang harus di kuasai adalah renang. Dari bermodalkan pengalaman saya sewaktu atlet renang dan bermodalkan selama saya menimbah ilmu di fakultas saya maka saya berani dan sanggup melatih anda dalam hal ini melatih renang.  Hubungi kontak saya: Bermanhot Simbolon, S. Pd.

Harga Bisa Nego !!!

  • Saya buka mulai Rp.700.000 yang belum tahu sama sekali sampai mahir/Satu Gaya.

  • Rp.350.000 yang dulu paspasan sampai mahir/Satu gaya.

  • Jika ingin di latih menjadi atlet sehingga dapat mengikuti pertandingan-pertandingan di berbagai kejuaraan, saya buka mulai Rp.1.000.000 sampai mendapat kecepatan maksimal dalam berenang/Satu gaya.


Baca Artikel Saya Yang Menarik Lainnya

  • dll

Silahkan di Like  Fans Page dan Grub di Bawah Ini agar selalu mendapat artikel setiap kami memposting di blog ini:
Olahraga, Pendidikan, Bisnis  (grup)
Olahraga | Pendidikan | Bisnis
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pelatih Renang Pekanbaru
Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://simbolonbermanhot.blogspot.com/2013/07/pelatih-renang-pekanbaru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of BLOG BERMAN HS.

Follow

Follow

Forum Karate

                 
Flag Counter


Silahkan masukkan nomor resi POS anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi Tiki anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi JNE anda, kemudian klik search.

macam-macam olahraga

Pembayaran melalui Bank berikut :

Norek : 5323-01-004929-53-4
An. Bermanhot Simbolon

Translate

macam_macam penyakit

Jumlah Pengunjung

jasa dan bisnis

forum guru

Translite