.

Kata-Kata motivasi sangat bagus

Posted by Berman HS Sunday, July 21, 2013 0 komentar

Motivasi Bagi Orang Yang Berkurang Semangat Juangnya
 


www.cpartikel.com

Hidup Ini Ibarat Memancing

Jika kita memiliki pancingan hanya satu kita akan mendapatkan ikan hanya satu apalagi jika hanya satu umpan, tetapi jika kita memiliki banyak pancingan, kita akan akan mendapatkan ikan banyak juga tetapi disini kita harus memiliki banyak umpan juga dan memiliki pengetahuan mengenai memancing. Setelah kita memiliki pancingan banyak umpan juga banyak pegetahuan memancing juga banyak, tentu nasib juga harus banyak jangan malah sial, misalnya; ombak besar, pancingan putus, ikan lepas, banyak pemancing lainnya, umpan hilang, dan lain sebainya.

Hidup ini juga seperti itu:
Kita juga harus memiliki pancingan yang banyak, yaitu berupa keahlian, kemampuan, ataupun skil. Tergantung jenis pancingan kita dan cara memancing, jika besar pancingan kita, kita akan mendapatkan ikan yang besar juga. Maka untuk itu sebarkan pancingan anda sebanyak-banyaknya ke seluruh dinia agar dunia melihat pancingan anda.

Berbuatlah berbagai sesuatu yang berguna maka anda akan mendapatkan keahlian anda. Jika sudah mendapatkan satu keahlian maka latihlah itu dan cintailah itu agar anda memiliki satu pancingan yang besar dan bagus agar anda mendapatkan ikan yang besar.

Tetapi bukan berarti kita menyera, jika kita berusaha, berusaha, dan berusaha mudah-mudahan Tuhan mendengarkan jeritan kita.
Mauliate !!!
Mudah-mudahan berguna bagi anda, dan jika ada yang salah maupun yang kurang mohon di maklumi karena saya baru belajar bagaimana cara meningkatkan motivasi orang yang melemah.

Baca Artikel Menarik Lainnya

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kata-Kata motivasi sangat bagus
Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://simbolonbermanhot.blogspot.com/2013/07/kata-kata-motivasi-bagus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of BLOG BERMAN HS.

Follow

Follow

Forum Karate

                 
Flag Counter


Silahkan masukkan nomor resi POS anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi Tiki anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi JNE anda, kemudian klik search.

macam-macam olahraga

Pembayaran melalui Bank berikut :

Norek : 5323-01-004929-53-4
An. Bermanhot Simbolon

Translate

macam_macam penyakit

Jumlah Pengunjung

jasa dan bisnis

forum guru

Translite