.

Cara Mengecilkan Perut dan Bokong

Posted by Berman HS Monday, July 15, 2013 0 komentar

                                                   
Berikut ini beberapa cara mengecilkan perut dan bokong yang berlebihan. Mungkin dapat sedikit membantu anda atau sekedar ilmu untuk anda.
1.      Sit Up (lakukan sit up sebelum tidur 10 kali, sesudah bagun pagi 10 kali, pada waktu istirahat siang 10 kali ) jadi tidak langsung melakukan sit up sebanyak banyaknya dalam satu hari bisa diansur-ansur seperti di jelaskan di atas. tidak usah melakukan sit up dengan maksimal cukup dengan setengah tidak usah sampai mulut mengenai lutut.

2.      Push Up Terbalik, lakukan seperti yang pertama Cuma gerakannya berbeda, yaitu push up terbalik, jika biasanya push up mengahadap kebawah kali ini push upnya menghadap ke atas bisa dengan bantuan kursi, yaitu dengan cara ambil kursi lalu letakkan kedua tangan anda di kursi tersebut dengan melihat keatas jadi tangan pun ikut perputar. Lakukan seperti  push up (naik turun).

3.      Back Up sama seperti pelaksanaan diatas Cuma gerakannya berbeda yaitu  berbaring seperti posisi push-up namun tangannya di atas kepala lalu kaki diangkat sedikit lalu lakukan naik turun-naik turun bersamaan kepala dan kaki sampai dada terangkat, sampai pinggang teerasa sedikit sakit.
4.      Lakukan rutin hingga beberapa hari.

5.    Bent press; lakukan seperti yang pertama Cuma gerakannya berbeda, yaitu; ambil posisi terlentang (menghadap keatas), kaki rapat dan lurus, tangan di samping badan, lalu angkat kaki serentak hingga mencapai 90 derajat lalu turun (lakukan dengan pelan dan santai saja, bisa dibantu oleh tangan sendiri atau dengan orang lain), lalu angkat lagi lalu bawah kekiri naik lalu  ke kanan naik lalu turun. Lakukan hingga beberapa kali.

6.      Kurangi memakan makanan berlemak, seperti; keju, roti, susu, daging, sup, air kelapa, minyak ikan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengecilkan Perut dan Bokong
Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://simbolonbermanhot.blogspot.com/2013/07/cara-mengecilkan-perut-dan-bokong.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of BLOG BERMAN HS.

Follow

Follow

Forum Karate

                 
Flag Counter


Silahkan masukkan nomor resi POS anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi Tiki anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi JNE anda, kemudian klik search.

macam-macam olahraga

Pembayaran melalui Bank berikut :

Norek : 5323-01-004929-53-4
An. Bermanhot Simbolon

Translate

macam_macam penyakit

Jumlah Pengunjung

jasa dan bisnis

forum guru

Translite